Beberapa hari lalu, atau lebih tepatnya hampir tiap hari salah satu TV swasta dengan program acara infotainment investigasi khas miliknya terus mengupas tentang misteri dibalik cerita yang terus beredar di masyarakat tentang lagu "Tinggal Kenangan". Siapa sebenarnya pemilik hak cipta atas lagu tersebut masih terus menjadi perdebatan sengit. Kalau sudah seperti ini kira-kira kita bisa tahu kan siapa yang paling diuntungkan.... (Ah masa nggak bisa nebak sih ?).

Dan ketika masalah ini semakin ramai diperbincangkan, tiba-tiba muncul satu sosok wanita (lebih tepatnya anak perempuan sih ...) yang tampil diatas pentas sebuah acara apresiasi musik di sebuah Sekolah Menengah Atas di suatu kawasan di Jawa Timur. Anak ini mengaku dirinya adalah GEBY yang SEBENARNYA !!!

Di acara tersebut dua orang MC yang mendampingi terlibat dalam sebuah sesi tanya jawab singkat dengan si Geby ini. Dan di sana si Geby pun berkisah tentang apa yang sebenarnya terjadi. Hmmmm versi cerita yang dia sampaikan, dan cara dia berujar yang sedikit terbata-bata bukan karena gugup (lebih tepat kalau aku bilang dia seperti sedang menghafal suatu script cerita di kepalanya)... semuanya memang cukup memberikan kesan natural dan cukup membius juga untuk kita kemudian mempercayainya. Tapi bagi saya itu belum cukup, saya masih perlu banyak evidences untuk mau percaya dengan cerita dia dan semua data yang dia berikan.

Hingga tiba saat dia didapuk untuk menyanyikan lagu "ciptaan"nya tersebut. Sebait .. dua bait .. okelah, mirip juga dengan versi yang sering kita download di You Tube. Namun di penggalan terakhir nyanyian tersebut dihentikan dengan cara yang sangat aneh. Alasannya waktu ditanya oleh wartawan adalah karena memang lagu aslinya hanya sampai disitu. Hmmmm alasan klise apalagi nih yang dia pakai ... begitu pikir saya. Seseorang kalau memang sudah mampu menciptakan sebuah lagu, tentunya sudah tau juga tentang bagaimana harus membuat sebuah ending yang cantik untuk lagu tersebut. Jadi saya pikir ... alasan si Geby waktu itu adalah alasan terkonyol yang pernah saya dengar.

So... secara pribadi saya masih sangat-sangat-sangat-sangat meragukan kebenaran dari informasi yang dia berikan. Menurut saya disini sedang terjadi intrik bisnis yang terlalu dibuat-buat. Kita dibawa dulu dalam sebuah pola diversifikasi semu untuk pengalih perhatian. dan setelah semua menjadi booming maka sang aktor akan meraih keuntungan yang semakin besar. What do you think about it? It would be your own decision ... Juz simply share it with us here.

0 comments

Your Ad Here