About Me

Posted by Dikna | 12:17 AM | | 0 comments »

Seorang laki-laki biasa. Seorang "pengacara sejati" (pengangguran banyak acara soalnya barusan resign). Disela-sela kesibukan sehari-hari yang masih setia antar jemput pacar yang malah masih aktif bekerja, saya kini belajar tentang hal baru yang selama ini belum pernah terlintas untuk saya kerjakan. Rasanya saya setengah ngga percaya kalo ternyata saya udah mulai memasuki yang namanya dunia blogging. Asli ... dulu saya paling anti berpetualang di dunia maya ini. Eh sekarang malah pengen terus ... walopun traffic masih sepi kaya' kuburan. Ya namanya juga masih baru belajar. Walaupun masih kacau yang penting mau belajar dari kesalahan ... sepakat kan? Saya selalu menunggu adanya input dan kritikan dari para master Blog tentang blog saya ini. Abis kalo ngga gitu malah jadi o'on terus dong saya-nya. Ada satu kutipan yang masih saya ingat (tapi lupa siapa yang nyampe'in ni kutipan...hiks), bunyinya sih gini ... "ESENSI SEJATI DARI SEBUAH KESUKSESAN BUKAN DILIHAT DARI HASIL YANG DICAPAI, TETAPI BAGAIMANA KITA MENJALANI PROSES YANG ADA UNTUK MENCAPAI KESUKSESAN ITU". ya kurang lebih begitulah bunyinya. Let us be in Unity ......

0 comments

Your Ad Here