PTC Yang Bukan SCAM

Posted by Dikna | 1:53 AM | | 0 comments »

Satu lagi cara untuk "earning some dollars" yang saya temukan di internet. Setelah browsing kesana kemari (sampe quota time based 50 jam yang saya punya di Speedy abis ... padahal baru awal bulan hiks), akhirnya saya sampai di suatu situs yang bisa wujudin hasrat menabung dollar tanpa harus berangkat ke Amerika dulu. Program ini diluncurkan oleh bidvertiser.com, dengan memakai basis Paid per Click dan Refferal program. Yang bikin saya agak males "berjalan-jalan" di situsnya karena kata-kata Paid per Click tadi. Kenapa? saya dulu sudah pernah terbuai oleh mimpi indah yang ditawarkan oleh situs yang menggunakan basis Paid per Click karena yang saya dapat malah cuma Scam sepanjang zaman... engga' banget deh!. Tapi rasa enggan untuk mengeksplorasi situs tersebut hanya mampir sejenak. Kok "hanya sekejap" mas? karena disaat yang hampir bersamaan, saya teringat dengan tips yang pernah disampaikan teman saya untuk bisa mengindikasikan apakah situs tersebut hanya Scam atau tidak. Yang saya lakukan untuk pengetest-an kali ini adalah dengan melakukan kontak email dengan support adminnya. Saya sih waktu itu ngga' berharap banyak kalau akan mendapatkan reply dalam 24 jam kedepan. Ternyata saya salah besar ... support adminnya merespon "keragu-raguan" yang saya tuangkan secara tersirat dalam comment saya di email. Ini satu indikasi positif karena berarti memang situs tersebut dikelola dengan baik. Kemudian saya cek di daftar Scam sites yang saya punya (klik sini untuk lihat daftarnya) dan Puji Tuhan ... ternyata bidvertiser.com tidak tercantum didalamnya. Sebenarnya seperti apa sih bidvertiser itu ? Silahkan teman-teman klik disini untuk mendapat jawabannya.

0 comments

Your Ad Here